Inilah Kronologi Pengungkapan Pembunuhan Nasrudin

Secara pribadi, penulis tidak menyetujui copycat sebuah karya tulis namun demi membela sebuah kebenaran, dengan perasaan penuh malu penulis melakukan perbuatan hina ini. Namun begitu,  tidak ada maksud apapun apalagi untuk mengeruk keuntungan maka penulis menyebarkan berita dari KOMPAS.COM tentang kronologi penangkapan Antasari Azhar.

Hanya kegusaran dan kegelisahan karena melihat betapa kotornya negeri ini yang mendorong penulis menyebarkan kronologis penangkapan AA. Silahkan mendownload dan renungkankronologi-pengungkapan-pembunuhan-nasrudin. Betapapun juga, kita harus menghormati hukum yang sedang berlangsung. Penulis tidak mencoba membela AA namun tetap penulis berharap semua ini tidak benar. Semua ini adalah jebakan orang-orang bodoh yang haus harta dan dunia. Semoga hukum bisa menguak kebenaran yang hakiki. Semoga bukan Antasari pelaku sebenarnya.

Dari kronologis yang dimuat KOMPAS.com, sebenarnya nampak sekali pembunuhan ini diatur untuk menjebak Antasari. Maaf, ini pendapat pribadi penulis. Anda mungkin punya pendapat lain?

Yah, dengan berat hati saya harus katakan, hukum harus tetap ditegakan seandainya pak Antasari yang salah sekalipun!!

DOWNLOAD-kronologi-pengungkapan-pembunuhan-nasrudin

Iklan

PRESIDEN AMERIKA SERIKAT 2008 – 2012 (POLLING)

DERITA PENUNGGAK KARTU KREDIT DAN KISAH PARA KOMENTATORNYA

SENIN, 22 SEPTEMBER 2008 | Oleh Erma Dwi Kusumastuti
Apa yang terjadi ketika Anda mulai menunggak utang di kartu kredit?
– Menunggak 1-3 bulan
Lembar tagihan akan terus datang dengan bunga yang membuat utang makin membengkak. Telepon dari bagiancollection atau penagihan akan sering berdering di selular, telepon rumah dan kantor Anda. Bersiaplah dengan nada ketus (bahkan kadang kasar) dari para penagih yang bisa membuat Anda sakit hati. Kebanyakan orang memilih tidak mengangkat telepon atau mengatakan pada rekan dan orang di rumah bahwa Anda tidak ada di tempat. Begitu pula jika debt collector datang menagih ke rumah atau kantor. More article KOMPAS DOT COM

KAUST DISCOVERY SCHOLARSHIP 2008

The KAUST Discovery Scholarship is a general scholarship program King Abdullah University of Science and Technology (KAUST). This program is designed to ensure that any very talented students who had reason and the right to enroll in a KAUST will receive full financial support, while at university. Those who receive scholarships Discovery receive the full support of learning, living stipend, a summer enrichment programs and career.

KAUST will offer Discovery Scholarships to all KAUST students – an exceptional level of support intended to attract gifted and talented students from Saudi Arabia and from other countries around the world.

Baca lebih lanjut

ENAKNYA, MANA YANG DIBUBARIN. DPR ATAU KPK?

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR Ahmad Fauzi mengusulkan agar KPK dibubarkan.
wah…wah…wah….
Pak Ahmad Fauzi ini jangan-jangan ketakutan sama KPK. Apa alasannya KPK harus dibubarkan? Bukannya gebrakan KPK saat ini lumayan manjur untuk memberantas Korupsi. Kalau KPK dibubarkan, yang paling enak koruptor dong. Iya gak? Nah, ketahuan deh. Pak Fauzi jangan-jangan menyuarakan aspirasi koruptor. Hayo, ngaku aja… jangan malu-malu Pak Fauzi. Omongannya didengar orang se Indonesia lho….
Seperti yang sering diberitakan di media massa, kita semua melihat bagaimana oknum polisi dan jaksa terlibat diberbagai tindak korupsi dan kejahatan. Lha, kalau KPK dibubarkan, berarti urusan bersih-bersih koruptor pasti jatuh ke kejaksaan dan polisi. Wah, bisa berabe nih. Bukan apa-apa, sebelum ada KPK dua institusi ini kan yang beraksi memberantas korupsi dan hasilnya? Dijamin dan terbukti, gagal!!
Pernyataan anggota Fraksi Partai Demokrat DPR Ahmad Fauzi ini membuktikan satu hal, semakin sulit buat kita, rakyat Indonesia, menemukan pejabat yang punya akal sehat. Coba saja lihat. Di saat sebuah institusi menunjukan prestasi kerja yang bagus hingga mampu memperbaiki posisi Indonesia di mata Internasional, eh….. anggota dewannya malah mengusulkan pembubaran. hehehe…… Kacau deh…
Kalau mau ngomongin pembubaran seharusnya kan institusi dengan prestasi kerja buruk yang dibubarin seperti DPR. Bukan sebaliknya yang berprestasi oke malah dibubarin.
Pak Ahmad Fauzi yang terhormat, lain kali kalau mau ngomong mikirnya yang agak lamaan dikit ya Pak. Kalau perlu buka buku dulu seperti buku PKN (buku pelajaran SD), pendidikan karakter, atau Next Generationnya Mizan. Daripada bikin malu orang se Indonesia. Begicu pak anggota dewan yang (katanya) terhormat.**

DIBUTUHKAN STAFF LEGAL UNTUK DI SEMARANG

Kualifikasi :

* Pria
* Usia maksimal 35 tahun
* Lulusan S-1 Hukum
* Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
* Jujur, komunikatif, tegas, dan bertanggung jawab

SAUDARA MOTOR (Up. Ms. Cicilia, Mr. Hengky, Ms. Donna)
JL. A. YANI 174A
SEMARANG 50138

TELP (024) 8418222
Email : hrd_smatyahoo.com

——————

SUMBER:www.datakarir.com