Kontroversi Kampanye Orgasme di Sekolah Inggris (Kompas.com)

Selasa, 14 Juli 2009 | 08:37 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Dinas Kesehatan Nasional Inggris memicu kontroversi karena meluncurkan kampanye pendidikan seks di sekolah-sekolah tentang pentingnya orgasme setiap hari.

Dalam pamfletnya, Dinas Kesehatan Nasional menasihati para pelajar bahwa mereka mempunyai hak untuk menikmati kehidupan seks. Disebutkan pula bahwa intercourse bagus untuk kesehatan kardiovaskular mereka.

Kampanye itu mengambil slogan “Orgasme setiap hari bikin dokter pergi”.  Namun, ada kekhawatiran bahwa kampanye ini bisa merangsang hubungan seks di bawah umur. Sejumlah kelompok keluarga mengecam kampanye itu, Senin (13/7). Mereka menegaskan, kampanye itu seolah menganjurkan anak-anak melakukan hubungan seks.

Satu Tanggapan

  1. Kalau social Network Asli Indonesia sudah ada… ya.. lamayan buat ngebanggain Indonesia. Sign up yaa di http://www.indogoo.com/ biar web developer di Indonesia ngak kecewa… Jadi terus dan terus kembangin situs. Gimana mau bikin Indonesia bersaing dengan negara maju khususnya Teknologi Informasi … Kalau Mereka uda tahu klo di INdonesia semua orangnya penghianat… wkwkwk ( Pakai situs luar teruzzz ) jadi malas bikin-bikin and berpikir keras ngembangin konten dalam negeri.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: