Inilah Kronologi Pengungkapan Pembunuhan Nasrudin

Secara pribadi, penulis tidak menyetujui copycat sebuah karya tulis namun demi membela sebuah kebenaran, dengan perasaan penuh malu penulis melakukan perbuatan hina ini. Namun begitu,  tidak ada maksud apapun apalagi untuk mengeruk keuntungan maka penulis menyebarkan berita dari KOMPAS.COM tentang kronologi penangkapan Antasari Azhar.

Hanya kegusaran dan kegelisahan karena melihat betapa kotornya negeri ini yang mendorong penulis menyebarkan kronologis penangkapan AA. Silahkan mendownload dan renungkankronologi-pengungkapan-pembunuhan-nasrudin. Betapapun juga, kita harus menghormati hukum yang sedang berlangsung. Penulis tidak mencoba membela AA namun tetap penulis berharap semua ini tidak benar. Semua ini adalah jebakan orang-orang bodoh yang haus harta dan dunia. Semoga hukum bisa menguak kebenaran yang hakiki. Semoga bukan Antasari pelaku sebenarnya.

Dari kronologis yang dimuat KOMPAS.com, sebenarnya nampak sekali pembunuhan ini diatur untuk menjebak Antasari. Maaf, ini pendapat pribadi penulis. Anda mungkin punya pendapat lain?

Yah, dengan berat hati saya harus katakan, hukum harus tetap ditegakan seandainya pak Antasari yang salah sekalipun!!

DOWNLOAD-kronologi-pengungkapan-pembunuhan-nasrudin

3 Tanggapan

  1. kasus pembunuhan nasrudin memang terasa agak terlalu sinetron

  2. Kasihan Antasari, tapi kasus ini kayaknya juga menutupi kekisruhan pemilu ya
    kujungi juga Newbie dari Komunitas Blogger Banyuwangi 57net.co.cc

  3. CINTA BIRAHI ANTASARI

    Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cina segitiga.

    Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!

    Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.

    Cinta… selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.

    Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.

    Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

    Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

    Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.

    Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!

    sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: