ENAKNYA, MANA YANG DIBUBARIN. DPR ATAU KPK?

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR Ahmad Fauzi mengusulkan agar KPK dibubarkan.
wah…wah…wah….
Pak Ahmad Fauzi ini jangan-jangan ketakutan sama KPK. Apa alasannya KPK harus dibubarkan? Bukannya gebrakan KPK saat ini lumayan manjur untuk memberantas Korupsi. Kalau KPK dibubarkan, yang paling enak koruptor dong. Iya gak? Nah, ketahuan deh. Pak Fauzi jangan-jangan menyuarakan aspirasi koruptor. Hayo, ngaku aja… jangan malu-malu Pak Fauzi. Omongannya didengar orang se Indonesia lho….
Seperti yang sering diberitakan di media massa, kita semua melihat bagaimana oknum polisi dan jaksa terlibat diberbagai tindak korupsi dan kejahatan. Lha, kalau KPK dibubarkan, berarti urusan bersih-bersih koruptor pasti jatuh ke kejaksaan dan polisi. Wah, bisa berabe nih. Bukan apa-apa, sebelum ada KPK dua institusi ini kan yang beraksi memberantas korupsi dan hasilnya? Dijamin dan terbukti, gagal!!
Pernyataan anggota Fraksi Partai Demokrat DPR Ahmad Fauzi ini membuktikan satu hal, semakin sulit buat kita, rakyat Indonesia, menemukan pejabat yang punya akal sehat. Coba saja lihat. Di saat sebuah institusi menunjukan prestasi kerja yang bagus hingga mampu memperbaiki posisi Indonesia di mata Internasional, eh….. anggota dewannya malah mengusulkan pembubaran. hehehe…… Kacau deh…
Kalau mau ngomongin pembubaran seharusnya kan institusi dengan prestasi kerja buruk yang dibubarin seperti DPR. Bukan sebaliknya yang berprestasi oke malah dibubarin.
Pak Ahmad Fauzi yang terhormat, lain kali kalau mau ngomong mikirnya yang agak lamaan dikit ya Pak. Kalau perlu buka buku dulu seperti buku PKN (buku pelajaran SD), pendidikan karakter, atau Next Generationnya Mizan. Daripada bikin malu orang se Indonesia. Begicu pak anggota dewan yang (katanya) terhormat.**

Satu Tanggapan

  1. cium bibirmu sebelum kau mau bilang sesuatu..

    itulah kata yang pantas ditujukan kepada an ggota fraksi FD itu..

    di saat bangsa menginginkan suatu hal untuk mewujudkan bangsa Indonesia yang harus bebas dari korupsi.nyatanya,ada anggota DPR yang menginginkan KPK dibubarkan.

    apakah itu relistis di dalam pemikiran seorang pejabat wakil rakyat yang nyatanya memiliki tugas di dalam mengemban amanat rakyat yang ingin memberantas korupsi???

    semua orang pasti berpikir tidak..

    inilah gambaran relitas kehidupan wakil rakyat di DPR sana..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: