ENAKNYA, MANA YANG DIBUBARIN. DPR ATAU KPK?

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR Ahmad Fauzi mengusulkan agar KPK dibubarkan.
wah…wah…wah….
Pak Ahmad Fauzi ini jangan-jangan ketakutan sama KPK. Apa alasannya KPK harus dibubarkan? Bukannya gebrakan KPK saat ini lumayan manjur untuk memberantas Korupsi. Kalau KPK dibubarkan, yang paling enak koruptor dong. Iya gak? Nah, ketahuan deh. Pak Fauzi jangan-jangan menyuarakan aspirasi koruptor. Hayo, ngaku aja… jangan malu-malu Pak Fauzi. Omongannya didengar orang se Indonesia lho….
Seperti yang sering diberitakan di media massa, kita semua melihat bagaimana oknum polisi dan jaksa terlibat diberbagai tindak korupsi dan kejahatan. Lha, kalau KPK dibubarkan, berarti urusan bersih-bersih koruptor pasti jatuh ke kejaksaan dan polisi. Wah, bisa berabe nih. Bukan apa-apa, sebelum ada KPK dua institusi ini kan yang beraksi memberantas korupsi dan hasilnya? Dijamin dan terbukti, gagal!!
Pernyataan anggota Fraksi Partai Demokrat DPR Ahmad Fauzi ini membuktikan satu hal, semakin sulit buat kita, rakyat Indonesia, menemukan pejabat yang punya akal sehat. Coba saja lihat. Di saat sebuah institusi menunjukan prestasi kerja yang bagus hingga mampu memperbaiki posisi Indonesia di mata Internasional, eh….. anggota dewannya malah mengusulkan pembubaran. hehehe…… Kacau deh…
Kalau mau ngomongin pembubaran seharusnya kan institusi dengan prestasi kerja buruk yang dibubarin seperti DPR. Bukan sebaliknya yang berprestasi oke malah dibubarin.
Pak Ahmad Fauzi yang terhormat, lain kali kalau mau ngomong mikirnya yang agak lamaan dikit ya Pak. Kalau perlu buka buku dulu seperti buku PKN (buku pelajaran SD), pendidikan karakter, atau Next Generationnya Mizan. Daripada bikin malu orang se Indonesia. Begicu pak anggota dewan yang (katanya) terhormat.**

JIKA PENEGAK HUKUM MENGENCINGI SIMBOL PENEGAKAN HUKUM

Harian Pikiran Rakyat, 29 April 2008 memberitakan penangkapan seorang pewira Polisi yaitu Kapolsekta Bogor Utara AKP ER (inisial). ER tertangkap tangan ketika menggunakan sabu-sabunya di kantor yang notabene adalah kantor Polsek Bogor Utara.. Sekarang tersangka ditahan di Ditnarkoba Polda Jabar. Jika ER divonis lebih dari 3 bulan maka dia akan dipecat dari dinas Kepolisian.
Wah, salut untuk Polda Jabar. Terus tindak tegas polisi-polisi kotor. Kita nggak butuh polisi-polisi yang justru merusak hukum. Seharusnya tidak perlu menunggu vonis 3 bulan untuk memecat polisi yang tertangkap tangan menggunakan obat terlarang. Apalagi pelakunya level perwira. Namanya juga tertangkap tangan. Berarti lengkap kan mulai dari tersangka dan barang bukti sudah tersedia. Susah memang kalau peraturan mengijinkan pemecatan jika ada vonis lebih dari 3 bulan. Baca lebih lanjut

DIBUTUHKAN PURCHASING STAFF

Perusahaan kami, PT. Mebelindo Furniture,
bergerak di bidang manajemen properti, berdomisili di wilayah Jakarta Barat. Membutuhkan segera karyawan baru yang terampil dan bermotivasi tinggi untuk mengisi lowongan pekerjaan di perusahaan kami sebagai:

PURCHASING STAFF

Kualifikasi:
Pria / wanita, usia 23 – 30 tahun
Pendidikan min. D3 dari segala jurusan
Memiliki pengalaman di bagian purchasing atau pembelian lebih diutamakan
Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
Dapat mengoperasikan komputer
Dinamis, pekerja keras, jujur dan teliti

Bagi para kandidat yang memenuhi kualifikasi dapat mengirimkan CV terbaru, disertai pas foto, dialamatkan kepada:
Mrs. Juwita Panggabean
Kepala Divisi SDM: PT. Mebelindo Furniture
e-mail: mebelindo_sdm@yahoo.com
———————-

SUMBER:www.datakarir.com

DICARI SOFTWARE ENGINEER

PT. Alkmaar Asia Pacific

Responsibilities:
* General

* As a Software Engineer/Senior Software Engineer, you will be expected to independently work at new developments and customer specific solutions. You will be responsible for designing, estimating, coding, unit testing, and debugging new features being added to various applications for projects in traffic and public transport automation
Baca lebih lanjut

DI CARI PROGRAMER

DINAMIKA INFORMATIKA membutuhkan programer :
Persyaratan:
– Wanita.
– Pendidikan minimal D3.
– Menguasai VB6, MSSQL.

Kirimkan lamaran dan CV lengkap via email ke
logo@tindosat.net.id

—————–
SUMBER:www.datakarir.com

DIBUTUHKAN STAFF LEGAL UNTUK DI SEMARANG

Kualifikasi :

* Pria
* Usia maksimal 35 tahun
* Lulusan S-1 Hukum
* Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
* Jujur, komunikatif, tegas, dan bertanggung jawab

SAUDARA MOTOR (Up. Ms. Cicilia, Mr. Hengky, Ms. Donna)
JL. A. YANI 174A
SEMARANG 50138

TELP (024) 8418222
Email : hrd_smatyahoo.com

——————

SUMBER:www.datakarir.com

KORUPTOR TIDAK PERLU LP KHUSUS

DICAMPUR SAJA DENGAN KRIMINAL LAIN. BEGITU SAJA KOCH REPOT!!

Penjara koruptor? Ah, kebiasaan sekali kita ini membuat sesuatu yang terpisah-pisah. Penjara pun dipisah-pisah. Seperti kita tahu, di Indonesia ini pengadilan sudah dipisah-pisah. Ada pengadilan Agama, Tata Usaha Negara, Niaga, dan Umum. Akibatnya, muncul kerancuan-kerancuan. Contohnya soal sengketa bisnis. Sengketa bisnis di Indonesia kemungkinan penyelesaiannya bisa memusingkan. Harus cermat menganalisa persoalan karena jika tidak maka perkara yang diajukan bisa ditolak karena alasan competensi absolut karena untuk urusan bisnis ada beberapa kemungkinan penyelesaian masalah seperti pengadilan agama untuk urusan bisnis, syariah, niaga untuk urusan bisnis khusus seperti kepailitan, dan umum untuk urusan bisnis diluar kompetensi pengadilanniaga.

Baca lebih lanjut