ANSAV, PROFESIONAL MEMBASMI VIRUS LOKAL

Logo Ansav

Bukan sulap bukan promosi karena Ansav sebenarnya dibuat oleh programer lokal dan disebarkan secara gratis. Penulis sendiri sudah setahun lebih mengandalkan Ansav untuk membasmi virus lokal dan cukup ampuh sehingga Ansav menjadi standar security di laptop penulis. Idealnya sih kita tidak mengandalkan satu anti virus.

Tapi meski begitu, Ansav selalu penulis gunakan pertama kali untuk scanning. Kalau gagal, baru tengok anti virus yang lain. Itupun tetap anti virus lokal. Boleh dibilang anti virus AVG, Kapersky, dan lain-lain yang populer itu sudah tidak pernah digunakan lagi. Ngacoin sistem. Bikin lambat.Selain juga virus lokal ternyata lebih merajai. Biasalah, programer-programer kita tuh lagi euforia bikin virus. Layaknya anak kecil yang baru dapet mainan. Yang dewasa dan berhati bijak ngerti aja ya…Keunikan ansav adalah tidak perlu diintall. Istilahnya live aja. Klik dua kali di file ansav.exe. Programernya juga rajin mengupdate sehingga boleh dibilang ansav selalu up to date. Untuk membiayai proyeknya, pihak Ansav.com menerima donasi dari yang bersimpati.

Mau download? Klik sini Download Ansav

Undang-undang Perpustakaan

Perpustakaan Indonesia telah memiliki pijakan hukum. Seberapa jauh undang-undang menguntungkan masyarakat Indonesia. silahkan download dengan cara klik kanan, pilih save target.

UU Perpustakaan.

MENGEJAR FAJAR SAMPAI BATU KARAS

Laut Adalah

KtKeJogjAja.Gmn? [Send]
[Balas] Ok aja Sih.tp danaku mpet euy…
GmnaKaloCijulang.NaikMtor. [Send]
[Balas] Nah,kalo itu oke.kita bs ke batukaras. ktmu di bandung hr Kmis.
Sip!! [Send]

Baca lebih lanjut

Multiple Intelligences khas SDHT

Multiple Intelligences(MI) apaan tuh!!? Yah…… orang kita sih nyebutnya Kecerdasan Majemuk. Seperti masyarakat majemuk. Cukup jelas? Belum juga!! katrox deh aku…..Nggak salah kalau temen-temen di SDHT (SD Hikmah Teladan) kemudian mengambil interpretasi sendiri-sendiri. Misalnya, guru yang bisa melakukan banyak pekerjaan dianggap memiliki Multiple Intelligences. Kemampuannya banyak. Banyak kabisaan kata orang Sunda.Eh, untung hari Jumat (20/07/07) kemarin P’Arifin mengundang Bu’Ari. Orangtua murid di SDHT yang juga penerjemah buku …..(lupa judulnya). Pokoknya berkaitan dengan Multiple Intelligences juga. Jadi terang deh…….

Baca lebih lanjut

DAUZAN FAROOK, BERJUANG SAMPAI MATI

Sang Pejuang

Rumah itu tidak juga berubah. Tua. Hening. Dan penuh buku. Seperti biasa, pintu depan terbuka sedikit sekedar tanda, penghuninya sedang ada di rumah. Selangkah masuk ke dalamnya sekejap hidung ini langsung disergap oleh berbagai aroma mulai dari kelembaban rumah tua hingga buku-buku yang sebagian berdebu dan berserakan di tiap sudut rumah. Inilah Mabulir. Perpustakaan swadaya masyarakat. Beroperasi 24 jam. Mabulir adalah kependekan dari Majalah Buku Bergilir.

Buku Senjataku
BUKU SENJATAKU

Baca lebih lanjut